Rabu, 02 September 2015

Tips Ketika Mau Nonton Konser Musik



oke sobat kali ini gue akan ngebahas sedikit tips dan trik ketika kalian mau nonton konser Musik.




1.Cari info mengenai konser yang akan kalian lihat baik itu bintang tamu,lokasi waktu dan lain lain.kalian bisa mendapatkan info info tersebut dari sosial media atau pamflet-pamflet yang ada.

2.pastikan kalian minat dengan konser itu,gak nyaman kan kalau konser yang kita tuju itu berseberangan dengan genre kita.

3.jika kalian sangat minat dan sanggup hadir pada hari H konser,usahakan untuk memesan tiket presale (tiket yang dijual panitia jauh-jauh hari sebelum konser) sehingga kalian bisa menghindari resiko kehabisan tiket.

4.usahakan sudah tahu lokasi konser di gelar.

5.sudah menyiap kan kendaraan menuju tempat konser.

6.sebelumnya hafalin lagu-lagu band atau artis yang akan tampil yang belum kalian pernah denger atau yang belum hafal terlalu lancar,jadi nanti bisa enjoy nikmatin musiknya sehingga gak diam aja ketika yang lainnya nyanyi-nyanyi nikmatin musik nya.

7.datang beberapa jam sebelum konser  di gelear sehingga gak terlambat dan menghindari desak-desakan ketika masuk.

8.jangan membawa barang terlalu berlebihan,bawa secukupnya saja seperti kamera atau gak bawa apapun biar ketika konser berjalan makin tenang dan enjoy nikmatinnya.dan gak ngundan para pencopet,kita gak ingin kan mau nyari hiburan malah dapet musibah.

9.nikmatin konsernya dari awal hingga akhir,ambil posisi tempat yang terbaik.

10.dan yang terakhir,jangan terlalu terburu-buru ketika keluar,karena pada saat itu orang-orang berdesakan.

sekian tips dari gue,semoga membantu !! :D

sampai jumpa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar